Rabu, 10 Desember 2008

PDS Mengusung Prabowo Sebagai Capres

Ronald Tanamas - detikNews

(Foto: Didit TK/detikcom)

Jakarta - Partai Damai Sejahtera (PDS) ingin melakukan koalisi permanen dengan partai Gerindra untuk menggusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode 2009-20014. Dalam membangun komunikasi untuk mewujudkannya maka PDS memutuskan melalui wakil Ketua Umum Partai Gerindra Muchdi PR.

"Komunikasi politik antara PDS dan Gerindra sedang dibangun melalui Muchdi PR," kata Sekjen PDS Ferry Regar kepada detikcom per telepon, Rabu (10/12/2008).

Ferry menerangkan, dalam membangun komunikasi antar PDS dengan Muchdi, melalui ketua DPW Jawa Tengah Budi Tjahyono Prawiro. Menurut Ferry, kedekatan antara Budi dengan Muchdi diharapkan bisa mewujudkan sebuah koalisi yang permanen.

Ferry juga mengatakan sosok Prabowo adalah sosok pemimpin yang cocok
untuk memimpin bangsa ini dan sangat memperhatikan keinginan dari rakyat yang membutuhkan perubahan ke arah lebih baik.

Sementara itu, Budi yang dihubungi detikcom mengaku jika keinginan PDS untuk menggusung Prabowo sudah disampaikan kepada Muchdi PR. Keinginan itu disampaikan dua minggu lalu secara langsung kepada Muchdi di rutan Brimob Kelapa dua Depok, Jawa Barat.

"Muchdi sangat mendukung sekali keinginan dari partai damai sejahtera untuk berkoalisi secara permanen dengan Gerindra," kata Budi.(ron/mok)

Tidak ada komentar: