Selasa, 23 Juni 2009

Michael Bay Ogah Garap Film Transformers 3


Siapakah yang berada di balik kesuksesan film ‘Transformers’? Pastinya, sang sutradara yang ciamik Michael Bay. Baru-baru ini tersiar kabar mengejutkan kalau Michael emoh untuk menggarap film ketiga ‘Transformers’.

Seperti dikutip dari WENN, Jumat (19/6/2009), ‘Transformers: Revenge of the Fallen’ sepertinya akan jadi film terakhir Michael Bay. Menurutnya, sudah waktunya dirinya mundur dari dunia ‘Transformers’.

“Sudah tiga setengah tahun saya menghabiskan waktu untuk menggarap film ini. Sepertinya sudah cukup dengan ‘Transformers’,” ujar sutradara ‘Bad Boys’ tersebut.

Michael juga mengaku letih jika harus terus-terusan menggarap film aksi seperti ‘Transformers’. “Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tanpa ledakan,” jelasnya.

Michael mengungkapkan pihak studio memang memiliki rencana untuk menggarap ‘Transformers 3′. Bahkan sudah tersiar kabar film tersbut akan rilis pada 2011 mendatang.

Michael mengawali karirnya sebagai sutradara lewat video Playboy, yang menampilkan model Kerri Kendal sebagai bintang utamanya pada 1990 silam. Kemudian berturut-turut ia menggarap film aksi yang cukup sukses di box office. Di antaranya, ‘Bad Boys’, The Rock’, ‘Armageddon’, ‘Pearl Harbor’ dan dua film ‘Tranformers’.

Sumber : http://www.filmpendek.com/michael-bay-ogah-garap-film-transformers-3/3161

Tidak ada komentar: