Minggu, 15 Maret 2009

Ibu Angkat: Nasrudin Tidak Punya Musuh

JAKARTA - Mahasyim (65), Ibu angkat Direktur PT Rajawali Nusantara Indonesia Nasrudin Zulkarnain mengatakan bahwa puteranya adalah orang yang baik, supel dan tidak mempunyai musuh.

Warga Daan Mogot Tangerang ini menyesalkan peristiwa yang menimpa Nasrudin yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri itu. "Dia itu pandai bergaul dan tidak punya musuh," ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Minggu (15/3/2009).

Mahasyim menceritakan, bagaimana ketelatenan Nasrudin menelpon dirinya dan keluarga hanya untuk menanyakan kabar. "Dia itu setiap bulan selalu menelepon dan mengunjungi saya. Katanya dia selalu kangen dengan masakan saya," imbuhnya.

Ibu kandung korban, kata Mahasyim, saat ini masih di perjalanan dari Makassar. Ibu sepuh yang masih terlihat segar ini juga menjelaskan kondisi terakhir anak angkatnya. Kepala korban masih tampak bengkak dan masih ada ceceran darah di pelipis serta pipi korban. "Kata dokter, satu peluru masih tertinggal di otaknya," imbuhnya.

Terkait kepribadian korban, juga pernah diungkapkan Jubaidi, Ketua RT 02 Kompleks Perumahan Banjar Wijaya, di mana Nasrudin tinggal. Menurut Jubaidi, Nasrudin termasuk warga yang senang bermasyarakat. "Dia itu suka pergi ke masjid dan mengikuti pengajian," katanya.

Tak heran saat warga mengetahui peristiwa penembakan yang menimpa Dirut salah satu BUMN ini, warga langsung mengunjungi ke RS Mayapada, bahkan setelah dipindah ke RSPAD warga pun ikut mengantar korban.(ded)
text TEXT SIZE :
Share
Yuni Herlina Sinambela/Carolina - Okezone

Tidak ada komentar: